Wednesday 25 February 2015

Selebrasi Unik di laga Cagliari vs Internazionale Milan



Pertandingan seru tersaji pada Giornata 24 Liga Serie A Italia di Stadion Sant’Elia pada 23 Februari 2015 malam waktu Italia. Pertandingan antara Cagliari dan Inter Milan ini berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu. Masing – masing gol dicetak oleh Mateo Kovacic pada menit ke 47, disusul kemudian oleh Mauro Icardi pada menit ke 68 dan satu gol bunuh diri dicetak oleh Carrizo yang gagal menepis bola tendangan dari Samuel Longo, mantan striker muda Inter.



Ada satu kejadian menarik di tengah pertandingan tersebut. Mauro Icardi, Gery Medel dan Fredy Guarin menari-nari di pojok lapangan. Tarian itu merupakan selebrasi setelah terjadinya gol kedua Inter oleh Mauro Icardi. 
Mateo Kovacic yang juga mencetak gol pada laga tersebut berkomentar mengenai selebrasi tersebut, "Saya senang dengan golku dan kemenangan tim. Saya tahu diriku tidak bisa ikut bergabung menari selebrasi gol, tapi lain kali saya akan mempelajarinya, saya janji!"

Setelah ditelisik kebelakang, ternyata selebrasi itu merupakan ide dari seorang Gary Medel. Cek videonya disini :
 


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar, walaupun sangat menyakitkan bagi saya. Karena itu akan sangat berharga bagi saya pribadi dan blog ini.