Friday 27 February 2015

Video Trailer "Zanetti Story" telah diupload di Youtube



Javier Zanetti adalah salah satu legenda terakhir sepak bola dunia. Pada tahun 1995, saat masih anak-anak, Ia meninggalkan Buenos Aires untuk bermain di klub Eropa, yaitu Inter. Dengan cepat, ia menjadi salah satu simbol dari klub Inter. Pada usia hampir 40 tahun, ia memenangkan gelar yang kapten lain belum pernah memenangkan dalam sejarah Inter.

Sumber: www.nexodigital.it/1/id_398/Zanetti-Story.asp

Kisah nyata Javier Zanetti ini diceritakan dalam Zanetty Story. Film ini didistribusikan melalui satelit di bioskop-bioskop Italia hanya pada hari Jumat, 27 Februari pukul 20.30. Film ini didistribusikan ke bioskop oleh Inter dan Nexo Digital yang bekerja sama dengan Pirelli, media partner BBC, Radio Italia, dan MYmovies.it. Sebuah acara yang prestise dengan hadirnya tamu-tamu terhormat dan teman-temannya. Pertemuan khusus dengan salah satu pemain yang paling dicintai dan dihormati di Italia untuk memperkenalkan film Javier Zanetti: Kapten dari Buenos Aires yang disutradarai oleh Charles A. Sigon dan Simone Scafidi. Melalui komentar dari rekan satu tim, pelatih, wartawan dan artis, seperti  Jose Mourinho, Lionel Messi, Gad Lerner, Fiorello, Sandro Mazzola, Roberto Baggio, Massimo Moratti, dan Beppe Severgnini, film ini akan menceritakan cerita yang luar biasa dan menarik tentang seorang kapten.

Javier Zanetti adalah salah satu legenda terakhir sepakbola dunia. Pada tahun 1995, saat masih anak-anak, ia meninggalkan Buenos Aires untuk pergi bermain di klub Eropa, yaitu Inter. Dengan cepat, ia menjadi salah satu pemain yang paling dicintai oleh fans dan dihormati oleh lawan hingga pensiun, sementara banyak pemain yang mulia tiba di Inter tanpa memenangkan apa-apa. Zanetti berlatih dan berjuang setiap hari dengan kekuatan yang sama dari awal. Saat masih anak-anak, ia diberitahu bahwa ia terlalu rapuh dan halus untuk bermain bola.


Film Zanetti Story ini didistribusikan ke bioskop oleh Nexo Digital dan Inter Milan yang bekerja sama dengan Pirelli, Yayasan Pupi, rekan-rekan media BBC, Radio Italia, dan MYmovies.it.

#ZanettiStory



(Dikutip dari www.nexodigital.it/1/id_398/Zanetti-Story.asp dan diterjemahankan melalui Google Translate dengan sedikit perubahan)

Cek video trailernya disini....


1 comment:

Tinggalkan komentar, walaupun sangat menyakitkan bagi saya. Karena itu akan sangat berharga bagi saya pribadi dan blog ini.