Tuesday 6 March 2012

Asyiknya !!! Main Ular-ularan di Youtube

Masih ingat ga sama permainan ini? Permainan yang dulu sering kita bangga-banggain di HP nokia kuno. Maklum dulu Nokia masih favorit ane ...:). Nah, sekarang kita masih dapat menemukannya di You Tube lho, pas banget buat refreshing sambil kita nunggu buffering.

Sekedar sharing pengalaman, kemarin pas lagi asyik-asyiknya nge-youtube, eh malah nemuin permainan ular-ularan. Ketika saya mau membaca penjelasan dan komentar atas video yang saya tonton itu, saya tekan tombol "bawah" pada keyboard dan disitulah awal dari sejarah penemuan permainan ular-ularan yang saya temukan (Ngebanggain diri heheh...). Peristiwa itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, berasa seperti ilmuwan yang menemukan barang-barang baru hasil penelitiannya. Langsung aja ini caranya ...



1. Buka situs You Tube (contoh: Pazza Inter Amala)
2. Ketika monitor menunjukkan gambar ini,










Arahkan pointer dan klik pada monitor yg berwarna hitam, seperti pada gambar di samping.   
3. Tekan tombol "bawah" pada keyboard
4. Silahkan......permainan siap dicoba.

Peraturannya sangat gampang:
1. Cari dan makanlah makanan ular yang berkelip-kelip.
2. Setiap makanan yang berhasil dimakan akan memperpanjang tubuh ularmu
3. Hati-hati, jangan sampai ularmu memakan tubuhnya sendiri. Karena akan mengakibatkan ularmu mati (kayak ular hidup).
4. Jangan sampai melewati tembok pembatas, dalam hal ini gambar hitam di video.
5. Oke.... Saya main dulua ya, entar kita panjang-panjangan ular. Siapa yang ularnya terpanjang dialah yang menang.













Ini ularku, mana ularmu ?

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar, walaupun sangat menyakitkan bagi saya. Karena itu akan sangat berharga bagi saya pribadi dan blog ini.