Wednesday 26 March 2014

Daftar PTC Terbaik 2014 (Probux, Neobux, Zapbux)

Berikut ini daftar PTC yang menurut saya terbaik selama saya bergabung dengannya :

1. Probux
PTC ini sangat ringan untuk memberi dollar kepada anggotanya. Mereka menampilkan 4 iklan bernilai $0.01 tiap hari untuk member standart, sedangkan untuk member golden terdapat 8 iklan bernilai $0.01 tiap harinya. Tidak ada PTC lain yang berani seperti ini. PTC ini sudah berusia 10 tahun dan telah terbukti membayar member-membernya secara instan. Disini juga terdapat forum berbahasa Indonesia, memungkinkan member WNI dapat mempelajari hal-hal mengenai PTC tersebut lebih mudah.

Selain itu, disini juga tersedia banyak task dari Croudflower.com yang membayar kita atas jasa menyelesaikan tugas yang diberikan. Dan juga terdapat Progrid yang menguji keberuntungan membernya untuk mendapatkan dollar hingga $5.

2. Neobux
PTC ini telah berusia 6 tahun lebih dan terbukti membayar member-membernya secara instan. Juga tersedia forum berbahasa Indonesia. Tersedia juga task tambahan yang sangat banyak dari Croudflower.com, guna meningkatkan penghasilan kita selain klik iklan.

3. Zapbux
Terbukti membayar secara instan dan tersedia forum berbahasa Indonesia. Untuk menguji keberuntungan member, disini tersedia Zapgrid yang bisa diperoleh hingga $5.

Selain yang tersebut diatas, ada 1 PTC yang pernah saya ikuti dan menurut saya paling ribet di antara ketiga PTC diatas. Adalah twickerz.com, selain nilai iklan yang diklik murah ($0.001/iklan), masih perlu beberapa tahapan untuk mengkreditkan klik tiap iklan tersebut ke akun kita. Selain itu navigator pada PTC tersebut kurang profesional, bayangkan untuk membuka halaman task saja kita harus kembali ke menu "home". Terlalu ribet bukan !!

Berikut ini link pendaftaran PTC-PTC tersebut. Daftar segera dan kumpulkan recehan $$$ dollar sebanyak-banyaknya dengan instan.

Probux.com >>> Untuk panduan mendaftar di Probux, bisa dibuka pada postingan saya disini (Cara mendaftar dan menghasilkan dollar di Probux)

2 comments:

  1. BERITA MNGEJUTKAN DAN TERBARU OKTOBER 2014

    DAFTAR PTC BANGKRUT DAN SECAM 2014

    1. PROBUX SUDAH BANGKRUT DAN MENJADI SECAM SEMENJAK 12 SEPTEMBER 2014.
    2. ZAPBUX SUDAH BANGKRUT DAN MENJADI SECAM SEJAK AGUSTUS 2014.
    3. FUSEBUX SUDAH BANGKRUT DAN MENJADI SECAM SEJAK AGUSTUS 2014.
    4. CLEARBUX SUDAH BANGKRUT DAN MENJADI SECAM SEJAK AGUSTUS 2014.
    5. GLOBALBUX SUDAH BANGKRUT DAN MENJADI SECAM SEJAK AGUSTUS 2014.

    PTC-PTC YANG MASIH MEMBAYAR HINGGA SAAT INI KUNJUNGI. SITUS ISLAM OMA SUPARTANA. http://blogomasupartana.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar, walaupun sangat menyakitkan bagi saya. Karena itu akan sangat berharga bagi saya pribadi dan blog ini.