Wednesday 26 March 2014

Apa itu PTC (Paid to Click) ?

PTC bukan merupakan suatu nama makanan. Tapi bagi orang yang awam akan suatu hal, maka hal itu dianggap sebagai menu makanan yang baru / menu makanan yang belum pernah ia dengar. Sedangkan arti sebenarnya dari PTC (Paid to Click) adalah jasa yang akan dibayarkan setiap kita mengklik iklan.

Proses bisnis ini diawali oleh Advertiser (pemasang iklan) yang menyebarkan iklannya (baik berupa website, product, maupun downline link) untuk dilihat oleh banyak orang. Kemudian iklan ditampung oleh Perusahaan PTC (penyebar iklan) untuk disebarkan kepada seluruh anggota yang bernaung dibawahnya. Setiap anggota yang meng-klik iklan tersebut akan memperoleh imbalan sesuai dengan jenis dan banyaknya iklan. Di sinilah bisnis yang dapat kita dalami sebagai anggota. Kita dapat meng-klik secara cuma-cuma iklan yang ditampilkan tiap hari oleh Perusahaan PTC, kemudian kita dapat memperoleh hasil yang lumayan.



Sebagai  contoh, Probux adalah salah satu PTC terbaik yang saya pernah gabung dan mendapat uang dengan hanya meng-klik iklan tiap harinya. PTC ini tiap hari menyediakan 25 iklan Daily Exposure , 4 iklan Fixed Advertisements, dan beberapa iklan bonus. Untuk setiap iklan Daily Exposure yang kita klik, kita dibayar $0,001. Sedangkan untuk iklan Fixed Advertisements, kita dibayar $0,01. Dan untuk iklan bonus, kita dibayar bermacam-macam tarif, mulai dari $0,001 hingga $0,1 tergantung iklan yang ditampilkan. Sekarang kita hitung, per hari kita bisa mendapatkan $0,065 dari klik iklan sendiri tanpa refferal. Dari perhitungan (25 x $0,001) + (4 x $0,01) + bonus  = $0,065 (+bonus). Kalau per bulan 30 x $0,065 = $1,95.

Disana juga menyediakan sistem persewaan referral. Jadi,  kita dapat dengan mudah mendapatkan referral yang bekerja untuk kita. Artinya setiap iklan Fixed Advertisements yang diklik oleh referral, kita akan kejatuhan komisi darinya, yaitu $0,005 tiap iklannya. Jika referral itu rajin meng-klik iklan maka, kita akan memperoleh komisi [30 x 4 x $0,005 = $0,6] per bulan dari hanya 1 REFERRAL. Bayangkan kalau kita mempunyai 200 referral, berapa dollar yang bias kita hasilkan dalam sebulan. WOW bukan !!!



Untuk lebih jelasnya bisa dicoba sendiri daftar disini. Kalau mau tanya-tanya bisa hubungi FB saya disini.

4 comments:

  1. keren gan hadir meramaikan blog anda :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kunjungan perdana Anda.
    Salam kenal

    ReplyDelete
  3. Aku baru di dunia PTC mas, mohon bimbinganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba baca dulu tulisan saya yang lain, kalau ada pertanyaan silahkan !
      http://literid.blogspot.com/2014/03/daftar-ptc-terbaik-2014-probux-neobux.html
      http://literid.blogspot.com/2014/03/cara-mendaftar-dan-memulai-menghasilkan.html

      Delete

Tinggalkan komentar, walaupun sangat menyakitkan bagi saya. Karena itu akan sangat berharga bagi saya pribadi dan blog ini.