Friday 28 March 2014

Cara Mendaftar dan Memulai Menghasilkan Dollar di Probux

Setelah memposting Apa itu PTC  dan Daftar PTC terbaik 2014, termasuk di dalamnya Probux. Kini saya memposting bagaimana cara mendaftar ke PTC Probux. PTC yang paling saya rekomendasikan berdasarkan nilai iklan yang ditampilkan, yaitu iklan fixed sebanyak 4 x $0.01 tiap hari. Dan sampai saat saya menulis ini (sekitar 1,5 bulan mendaftar), saya sudah mendapatkan 17 referral yang membantu saya dalam mengumpulkan dollar tiap harinya.

Pertama, masuk ke situs www.Probux.com
Kedua, Klik "Register and Start Earning" untuk mendaftar.




Ketiga, isi semua kolom dengan benar. Saya sarankan untuk dicatat di buku kecil agar tidak lupa.


Keempat, Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi dari Probux. Klik Go To Your Email atau langsung cek kotak masuk di email Anda.


Kelima, Klik link konfirmasi pada kotak masuk email dari Probux.


Keenam, Anda akan kembali ke halaman Probux. Dan klik "Go To My Account" untuk memulai bekerja.


Selamat bermain di Probux dan bersiap-siaplah untuk memperoleh penghasilan dollar tiap harinya. Semangat !!!

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar, walaupun sangat menyakitkan bagi saya. Karena itu akan sangat berharga bagi saya pribadi dan blog ini.